Resep Es Jelly Simple Mudah Dibuat

Ini adalah resep es jelly yang enak dan mudah dibuat. Cocok untuk dijadikan menu buka puasa. Bikin yukk dan nikmati kesegarannya 🙂 Bahan-bahan : 2 sdm jelly mutiara 2 sdm aneka jelly Nata de coco Air jeruk Lychee secukupnya 30 ml sari lychee 40 ml susu kental manis Es batu secukupnya Baca juga : Resep … Read more

Resep Es Kuwut Melon

Saat berbuka puasa memang paling enak didahului dengan yang manis. Dan es kuwut melon ini sangat cocok untuk dijadikan minuman berbuka puasa. Rasanya manis dan menyegarkan. Untuk menyiapkan minuman es kuwut melon ini juga sangat mudah dan bahan-bahannya juga mudah didapatkan. Langsung aja yah kita intip cara membuatnya. Baca juga : Resep Mocktail Blueberry Mojito … Read more

Resep Es Cendol Kacang Merah

Gaes ada yang segar banget nih untuk buka puasa dan juga untuk dijadikan dessert. Es cendol kacang merah ini perpaduan rasa yang cocok dan ditambahkan dengan kuah santan dan susu kental manis akan menambah cita rasa minuman ini. Kita bikin yukkk, ikuti aja langkah-langkah berikut ini yah. Bahan-bahan : 200 gr kacang merah 600 ml air matang … Read more

Resep Es Doger

Puasa seharian tentunya segar banget kalau buka puasa dengan es doger ini. Rasanya manis, gurih dan nikmat karena dicampur dengan bahan pelengkap seperti tape singkong dan ketan hitam. Buat kamu yang biasanya selalu beli, kali ini coba bikin sendiri yukkk.. Mudah kok, tinggal ikuti aja cara membuat seperti dibawah ini yah! Baca juga : Resep … Read more

Resep Es Semangka India Viral

Es semangka India ini sedang viral loh gaes. Dan sangat cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa karena rasanya yang manis dan segar. Es semangka india ini boleh juga dijadikan untuk ide jualan. Coba aja deh, selain rasanya segar dan enak, tentunya baik juga untuk tubuh kita karena buah semangka mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan … Read more

Resep Es Timun Melon Selasih Praktis dan Cocok Untuk Berbuka Puasa

Buka puasa memang paling enak dengan yang manis-manis dingin dan menyegarkan. Es timun melon ini tentunya wajib kamu coba, karena selain memberikan kesegaran juga rasanya sangat nikmat. Langsung kita buat yah, karena bahan-bahannya dan langkah-langkahnya sangat mudah! Yummy… Bahan-bahan :  Timun 2 buah Jeruk nipis 3 buah (ambil airnya) Selasih 1 sdm (rendam air hangat … Read more

Resep Susu Kurma Segar dan Sehat Untuk Berbuka Puasa

Susu kurma segar ini cocok banget loh untuk jadi minuman segar saat berbuka puasa nanti. Cara menyajikannya juga sangat mudah dan bahan-bahannya juga gampang didapatkan. Serta tentunya dapat memberikan kesegaran kepada kita setelah seharian berpuasa. Sssttt.. bisa dijadikan untuk ide jualan juga loh 🙂 Wajib coba yah gaes! Bahan-bahan : 35 gram kurma, buang bijinya … Read more

Resep Es Teler Sultan Viral

Bulan puasa sudah tinggal beberapa hari lagi, bulan yang penuh dengan pahala berlipat ganda. Saat bulan puasa tiba kita biasanya selalu berbuka puasa dengan yang manis-manis. Nah es teler sultan yang viral ini bisa kita jadikan untuk minuman berbuka puasa kita. Dan juga bisa loh untuk kamu jadikan ide untuk berjualan dibulan puasa ini. Cobain … Read more

Resep Mocktail Blueberry Mojito

Ketika cuaca sedang panas dan terasa haus, maka minuman mocktail blueberry mojito ini sangat cocok untuk dihidangkan. Ini adalah minuman non alkohol tentunya yang cara membuatnya juga sangat mudah dan memberikan kesegaran saat meminumnya. Dan bahan-bahannya juga dapat dengan mudah kita dapatkan. Penasaran? Liat aja langsung yah langkah-langkah berikut ini! Bahan-bahan : 6 lembar daun … Read more